Medan- Pak Anis Matta Ketua Umum Partai Gelora berkunjung ke Medan Kamis (19/11/2020), beliau di temani senior saya yang cukup populer di dunia politik, Bang Fahri Hamzah. Pak Anis punya pandangan menarik disela-sela isu politik identitas dan politik dinastiĀ  yang di tujukan kepada kami dalam kosntetasi di Pilkada Medan saat ini.

Dengan santun beliau menyampaikan bahwa Pilkada Medan ini bukan Pilpres. Ada oknum yang anti pemerintahan sekarang dan oknum yang membenci Presiden Jokowi berupaya membelah masyarakat dengan menasionalkan Pilkada Medan. “Dan itu saya kira tidak tepat. Ini Pilkada bukan pilpres. Ada logika latah mau menasionalkan Pilkada, ini isu lokal bukan nasional,” terang Anis Matta.

Kedatangan Pak Anis Matta, Bang Fahri Hamzah dan rombongan merupakan bentuk dukungan penuh segenap kader Partai Gelora kepada kami Paslon Nomor Urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, kami bersyukur atas kedatangan beliau ke Medan.

“Pada sistem demokrasi, termasuk pilkada, politik dinasti tidak tepat karena kandidat dipilih bukan ditunjuk, Sistem demokrasi beri ruang yang sama. Yang beri suara rakyat, jabatan dipilih rakyat bukan ditunjuk. Itulah indahnya demokrasi semua orang punya peluang, semua berjuang tidak ada yang diperlakukan istimewa,” lanjut Anis Matta.

Kami tak begitu ambil pusing dengan tuduhan macam-macam dari oknum tertentu. niat maju di Pilkada Medan adalah semata untuk memperbaiki kemunduran Kota Medan.

Kami turun ke masyarakat, saya dengar keluhan masyarakat dan saya akan jawab harapan masyarakat kepada saya. Kita akan libatkan semua pihak untuk berkolaborasi mewujudkan Medan yang berkah. Maknanya luas sekali. Kita akan kejar ketertinggalan dengan kota lain. Insya Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here