Bobby – Aulia Optimis PAD Meningkat Dengan Tata Kelola APBD yang Maksimal
Bobby – Aulia Optimis PAD Meningkat Dengan Tata Kelola APBD yang Maksimal

Bobby Nasution –  Calon Walikota Medan 2020 Bobby Nasution  siap tambah Pendapatan Asli Daerah atau APD, sekaligus mengelola APBD dengan baik saat ia mendapat amanah sebagai Wali Kota Medan periode berikutnya. Hal ini dikatakannya saat ia dan Aulia Rahman diundang oleh DPC Gerindra yang sedang meresmikan kantor baru.

“Jangan jadi pemimpin yang tidak bisa tambah PAD, tak bisa pula mengelolanya. Kalau saya memimpin, Insya Allah akan mampu kelola APBD lebih baik lagi,” lanjut Bobby.  Pada acara itu, Bobby memberikan ucapan selamat untuk kantor baru milik DPC Gerindra Kota Medan.

Baca Juga: DPD Golkar Sumatera Utara Positif Dukung Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution

Kesempatan ini juga digunakan Bobby untuk memberi pujian kepada Ihwan Ritonga, Ketua DPC Gerindra Kota Medan. Ihwan, kata Bobby, telah memberi banyak kontribusi semenjak penyatuan calon Gerindra hingga penetapannya.

“Saya ikut mendoakan agar Gerindra menang pemilu 2024, dan target menang di Medan. Kontribusi Gerindra kepada saya sangat banyak. Gerindra Medan rumah baru, tiga bulan lagi Insya Allah ada wali kota baru,” jelas Bobby.

Bobby beserta Aulia Rahman menghadiri acara peresmian kantor baru DPC Gerindra yang kini pindah ke Jalan Alfalah Medan. Peresmian kantor ini diadakan 12 September dimana Gerindra sengaja mengundang Bobby dan Aulia saat pindahan kantor ini.

Ihwan Ritonga mengatakan bahwa kepindahan DPC Gerindra adalah untuk melanjutkan program dari pengurus terdahulu. Terlebih, Ihwan berujar bahwa ia hanya mengundang beberapa orang saja karena masih pandemi. Memang ia sangat menyayangkan kesempatan para kader bertemu Bobby Nasution dan Aulia Rahman, dimana banyak sekali kader Gerindra yang ingin datang.

“Kita sengaja undang calon wali kota Medan untuk solidkan dukungan dari bawah hingga atas. Gerindra tegak lurus memenangkan Bobby Nasution. Tiga bulan lagi waktu kita, ini tidak main-main lagi,” jelas pria yang meraih suara tertinggi di Pemilihan Legislatif Kota Medan 2019.

Ihwan mengatakan bahwa konsolidasi total segera dilakukan. “Seluruh kader dari tingkatan ranting, PAC hingga DPC juga anggota DPRD Medan dari Gerindra akan bertemu dalam waktu dekat ini. Kita akan konsolidasi total untuk satukan persepsi menangkan paslon Gerindra,” papar Ihwan.

Ihwan mengatakan bahwa  dukungan untuk Bobby Nasution dan Aulia Rahman sudah sangat serius dimana Gerinda sudah menyiapkan sarana sosialisasi. Hal ini ia kemukakan karena ia sangat yakin Medan dapat menjadi jauh lebih maju jika berada di tangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Yang terpenting, menurut Ihwan, adalah peningkatan Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kota Medan, seiring dengan tingginya kinerja Bobby -Aulia Rahman.

“Tahun ini PAD kita Rp2 T di tangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman saya yakin ini akan meningkat. Kita kalah dengan kota-kota besar lainnya. Di tangan pemimpin muda kita yakin itu,” Ihwan berujar dengan sangat yakin.

Baca Juga: Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution: Mencari Wakil Bebas Korupsi

Ihwan sedikit berkelakar dimana ia berharap bahwa semua ada di Medan akan ada hal-hal yang baru. “Rumah baru, wali kota Medan pun baru,” jelasnya, yang disambut positif oleh Aulia Rahman. Aulia mengatakan bahwa sosok Bobby sangat berbeda, meskipun ia masih sangat muda dan belum pernah masuk ke dunia birokrasi.

“Bobby tokoh muda, punya cara pandang untuk perubahan besar di kota Medan. Punya akses cukup bagus ke pusat, dan dia akan manfaatkan kondisi ini untuk kemaslahatan umat bukan kepentingan pribadi,” kata Aulia memuji. “Kami akan berjuang bersama dan jangan pecah, demi Kota Medan dan demi terwujudnya New Medan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here