Bobby Nasution Mendapat Dukungan Penuh Dari Para Ibu Pengajian Al-Hidayah
Bobby Nasution Mendapat Dukungan Penuh Dari Para Ibu Pengajian Al-Hidayah

BobbyNasution.id, Medan –  Calon Walikota Medan 2020 Bobby Nasution mendapatkan dukungan penuh dari anggota pengajian wanita Pengajian Al-Hidayah di Kota Medan. Mereka semua sepakat berdeklarasi untuk mendukung Bobby. Deklarasi ini digelar pada 8 Juli 2020 lalu di Aula Medan Club. Pada acara yang digelar di Jalan RA Kartini Medan ini, tidak akan digelar secara bersamaan.  Hal ini dikarenakan masih berlakunya protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus corona.

Pengurus dari Pengajian Al-Hidayah, Hamidah, mengatakan bahwa para ibu-ibu anggota pengajian hanya sempat bertemu Bobby sekali. Namun, semua anggota pengajian percaya bahwa Bobby adalah sosok yang amanah. Mereka yakin bahwa Bobby dapat mewujudkan Kota Medan yang berkah, sesuai visinya. “Kita dukung Bobby Nasution. Jika ingin berkolaborasi, sebanyak 800 pengurus Pengajian Al-Hidayah siap bertatap muka (dengan Bobby Nasution,red),” tegasnya.

Baca Juga: DPD Golkar Sumatera Utara Positif Dukung Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution

Hamidah menjelaskan bahwa pengajian Al-Hidayah ini lahir dari Partai Golkar. Perhatian partai berlambang pohon beringin kepada pengajian ini sangat intens selama kurun waktu satu dekade. Syaf Lubis, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan selalu memberikan kontribusi dengan datang dan menberi perhatian dalam semua kegiatan yang digelar oleh pengajian ini.

“Kami siap bantu untuk memenangkan. Tapi jika sudah duduk, Bobby jangan tinggalkan kami. Karena biasa terjadi, saat pencalonan, kami dielu-elukan. Tapi sudah menjadi pemimpin, kami ditinggalkan,” lanjut Hamidah.

Tidak lupa, Hamidah memberikan pesan kepada Bobby untuk lebih melakukan pendekatan yang lebih intens kepada para wanita terutama ibu-ibu. “Suara ibu-ibu itu paling banyak. Makanya dekatilah ibu maka anak suami akan ikut memilih,” katanya lagi.

Hal senada diungkapkan oleh Syaf Lubis. Ketua DPD Golkar Sumut ini berujar bahwa  semua sayap-sayap Partai Golongan Karya sangat solid. Mereka konsisten untuk memberi dukungan kepada Bobby Nasution. “Saya tak begitu kenal Bobby. Tapi saya kenal ayahnya. Saya pernah diajak untuk ke masjid yang diwakafkannya untuk masyarakat,” ungkapnya. Hal tersebut membuatnya yakin bahwa Bobby yang sangat gigih dalam membangun usahanya ini dapat memberi perubahan signifikan untuk kota kelahirannya.

Pada kesempatan ini, Bobby mengungkapkan bahwa ia dan Partai Golkar sangat dekat, bahkan sama dengan keluarganya sendiri. Hal ini disampaikan kepada para anggota Pengajian Al-Hidayah yang hampir semuanya adalah ibu-ibu. Ia mengatakan hal ini karena Syaf Lubis sudah mengenal almarhum ayahnya sejak lama.

“Saya sebagai anak diwajibkan untuk menyambung silaturahmi orang tua saya. Dan Ketua DPD Golkar Kota Medan adalah salah satu orangtua saya, yang diharapkan akan memberikan masukan politik,”  papar pria lulusan penyandang  gelar S-2 Agribisnis IPB.

Menurutnya, ia perlu banyak masukan untuk dapat terjun serta fokus ke dunia politik.  Ia tidak mengingkari bahwa di usianya  ini ia perlu banyak belajar dan berkolaborasi dengan mereka yang sudah berpengalaman. Tentu,ia ingin berkolaborasi dengan siapa saja, yang sama-sama memiliki keinginan untuk perwujudan kemajuan Kota Medan.

Baca Juga: Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution: Mencari Wakil Bebas Korupsi

“Saya lihat kondisi Kota Medan belum begitu baik. Dan saya tidak ada di Medan untuk ikut andil membuat Medan seperti saat ini. Dan ini adalah suatu kelebihan bagi saya,” kata pria yang memiliki dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat ini. Bobby mengaku bahwa ia telah mendapat banyak ilmu serta pengalaman saat merantau.  Ia berharap bahwa ilmunya dapat  ia aplikasikan  untuk membangun kota asalnya.

“Dan untuk mewujudkannya, yang dibutuhkan Medan saat ini adalah kerja bersama-sama, berkolaborasi. Saya berjanji bisa mengolaborasikan semua ini. Saya meminta dukungan untuk dipilih memimpin Medan,” katanya sambil menutup pembicaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here