Bobby Nasution Sepakati Kekuatan Umat Untuk Membangun Kota Medan Bersama Ustadz Nasir
Bobby Nasution Sepakati Kekuatan Umat Untuk Membangun Kota Medan Bersama Ustadz Nasir

BobbyNasution.id, Medan –  Calon Walikota Medan 2020 selalu membangun kerjasama dengan berbagai pihak. Terlebih, ini adalah misinya, yakni berkolaborasi dengan banyak pihak, dari berbagai bidang. Selama ini, ia terus melakukan kunjungan untuk mengajak berbagai pihak berkolaborasi demi kemajuan Kota Medan. Pihak-pihak tersebut adalah tokoh pendidikan, tokoh sosial kemasyarakatan dan juga tokoh agama. Kali ini, Bobby bertemu dengan salah satu pemuka agama dengan banyak jamaah, yakni Ustad Muhammad Nasir.

Ustad Nasir yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Pertemuannya dengan Bobby saat itu adalah membahas tentang bagaimana umat Islam bersatu untuk membangun Kota Medan. Mereka berdua yakin bahwa kekuatan umat adalah kunci kebangkitan ibukota Sumatera Utara ini.

Baca Juga: Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution: Mencari Wakil Bebas Korupsi

Pada kesempatan yang sangat berharga tersebut, Bobby menemui Ustad Nasir yang didampingi oleh beberapa anggota Partai Gelora Medan, seperti Ustad Muhammad Yani Piliang, Sekretaris DPD Partai Gelora Medan serta DPW Partai Gelora Sumut, Ustad Edi Syam. Memang, saat ini Ustad Nasir adalah Ketua DPD Partai Gelora Medan.

Bobby mengutarakan keinginannya kepada Ustad Nasir, dimana ia berharap dapat mempersatukan umat. Persatuan umat ini ia dambakan untuk modal kekuatan dalam membangun Kota Medan. Bahkan Bobby mengatakan bahwa kekuatan umat ini dapat dengan cepat serta tepat untuk mengubah ibukota Sumatera Utara ini, dalam waktu tiga tahun, jika ia mendapat amanah sebagai Wali Kota Medan.

“Saya salut juga ada pemikiran Bobby yang tak ingin terjadi benturan umat di kota Medan. Harusnya umat bersatu berkolaborasi membangun Medan. Begitu dia sampaikan kepada saya,” kata Ustad Nasir.

Saat itu, Bobby mengutarakan harapannya untuk berkolaborasi dalam perjuangan bagi umat. Tentu, harapannya ini dapat terwujud apabila ia bersama Ustad Nasir serta tokoh-tokoh agama saling berkolaborasi.  “Saya sangat berharap kita dapat saling berkolaborasi berjuang demi umat, memperkuat kesalehan sosial kita bersama untuk mencapainya,” tandas calon Wali Kota Medan ini.

Seperti biasanya, Bobby selalu membuka diri untuk menerima masukan. Ia selalu meminta saran serta nasehat, kepada semua kader dari Partai Gelora tersebut. Mayoritas kader partai tersebut adalah pendidik, pendakwah dan juga ustad.

Dukungan untuk Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan telah datang dari berbagai pihak. Anak-anak muda di Kota Medan pasti menjatuhkan pilihan kepadanya. Tentu, bukan saja karena ia juga seorang tokoh pengusaha muda yang menginspirasi, tetapi para pemuda, terutama yang memiliki usaha kecil dan menengah, mendapatkan banyak bantuan berkolaborasi. Kolaborasi ‘ala Bobby’ ini adalah dengan mempromosikan barang dagangan melalui media sosial. Cara ini dianggap paling efektif untuk mendongkrak popularitas, apalagi jika yang mempromosikannya adalah tokoh terkenal.

Baca Juga: DPD Golkar Sumatera Utara Positif Dukung Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution

Pendukung Bobby juga datang dari ‘emak-emak’ atau para ibu. Bahkan, tim relawan Bobby Nasution yang beranggotakan para wanita juga sudah ada di lebih dari dua puluh kecamatan di seluruh Kota Medan. Tim Kartini Re-Born, adalah nama yang disandang oleh para perempuan yang siap memenangkan Bobby sebagai Wali Kota Medan berikutnya ini.

Selain anak muda dan para ibu, Bobby juga sudah mendapatkan dukungan penuh dari partai politik, tokoh agama, tokoh pendidikan, serta berbagai organisasi kemasyarakatan. Tentu tidak berlebihan apabila semua pengamat politik serta masyarakat awam memprediksi kemenangan mutlak Bobby untuk menjadi orang nomor satu di Medan ini. Pilkada Medan 2020 akan digelar pada akhir tahun, dan pembuktian keunggulan Bobby akan segera terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here