Mari Bersama Jadikan Medan Kota Bebas Begal

0

Kota Medan sebagai kota Metropolitan ketiga terbesar di Indonesia perlu ditangani secara serius, sistematis, cerdas, inovatif dan berkolaborasi. Medan harus berbenah untuk siap maju dan tampil sebagai ikon kebanggaan bangsa Indonesia.

Salah satu persoalan serius kota Medan adalah ketidak kondusifan kota Medan, begal yang mengancam warga kota dan juga kesemrawutan jalanan kota Medan. Hal ini harus dibenahi segera dan menjadi masalah utama kepemimpinan Walikota Medan.

Salah satu aksi kami untuk mewujudkan Medan Kondusif adalah dengan menyediakan 20.000 CCTV yang terkoneksi, ini program prioritas kami jadi tidak hanya memantau kota Medan untuk mencegah Begal dan tindakan kriminal lainnya, tapi juga untuk mengurangi kesemrawutan lalu lintas, pemantauaan daerah rawan bencana seperti banjir, dan fungsi integrasi kota lainnya.

Keberadaan 20.000 CCTV di Kota Medan yang kami programkan bertahap dalam satu periode, akan menjadikan Medan kota yang kondusif, smart dan terintegrasi. jumlah CCTV ini meskipun masih jauh jika di Bandingkan dengan Beijing, Atlanta, Britania Raya, Cicago, London, Abu Dhabi, Syidney dan Bagdad, namun ikhtiar ini akan menjadikan Medan Kota pertama dengan jumlah CCTV terbanyak di Indonesia yang tentunya akan berdampak pada Kondusifitas kota seperti kriminalitas, kesemrautan jalan raya, dan fungsi smart city lainnya.

Dengan kerja keras, dan kolaborasi bersama, mimpi untuk Kota Medan ini akan dapat tersealisasi agar terwujudnya Masyarakat Medan yang Maju, Berkah dan Kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here